Selasa, 27 September 2016

obat ejakulasi dini dari tanaman

cara mengatasi ejakulasi dini
obat ejakulasi dini dari tanaman - Beberapa penderita mengaku merasakan efek obat ini setelah penggunaan selama 7-14 hari. Jenis SSRI yang umum digunakan dalam menangani ejakulasi dini adalah fluoxetine, sertaline, dan paroxetine. Efek samping seperti rasa lelah dan mual yang mungkin muncul akibat SSRI tergolong ringan dan biasanya tubuh akan menyesuaikan diri setelah beberapa minggu.

Bagaimana jika SSRI tidak efektif dalam mengobati ejakulasi dini? Sebagai alternatfinya dokter bisa meresepkan analgesik, seperti tramadol. Obat ini sebenarnya merupakan obat pereda nyeri tapi sama seperti SSRI, analgesik juga dapat menunda ejakulasi. Efek samping penggunaan analgesik bisa berupa sakit kepala, pusing, dan mual.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria dengan usia dibawah 40 tahun. Kebanyakan dokter yang menangani ejakulasi dini mendefinisikan keadaan ini sebagai ejakulasi sebelum tercapainya kepuasan sexual yang diharapkan dari kedua pasangan. Definisi yang luas ini kemudian tidak dapat menentukan berapa lama durasi yang tepat untuk mencapai klimax, yang beragam dan bergantung dengan faktor spesifik terhadap pasangan yang memiliki hubungan yang intim.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Ejakulasi dini

Ejakulasi dini sekali-sekali mungkin bukan merupakan suatu permasalahan, namun jika masalah ini terjadi lebih 50% dari hubungan sex yang dilakukan, suatu pola disfungsi telah terjadi dimana membutuhkan penanganan yang tepat. Apapun jenis ejakulasi dini yang dialami, baik pria maupun wanita akan merasa tidak puas karena ejakulasi terjadi dalam waktu sangat singkat di luar kehendak sehingga hubungan seksual harus berakhir.

Dampak ejakulasi dini 
cara mengatasi ejakulasi dini secara alami Mau berat atau ringan, yang pasti ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, ketidakharmonisan bahkan disebabkan karena ketidakpuasan pada kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubungan seksual berlangsung sangat singkat di luar kehendaknya.

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.

Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami stres, tidak percaya diri, rendah diri, dan malu terhadap pasangannya. Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi. Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini 

cara mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Kalau keadaan ini terus berlangsung, maka pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi.

cara mengatasi ejakulasi dini pada pria Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.
  • Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  • Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
  • Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  • Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
  • Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan n kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

cara mengatasi ejakulasi dini pada wanita Jika sex therapy tidak berhasil, maka lakukan cara yang kedua yaitu menggunakan obat. Obat untuk mengatasi ejakulasi dini adalah obat yang berkhasiat mengontrol ejakulasi. Ada beberapa jenis obat yang dapat mengontrol ejakulasi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini atau ejakulasi prematur adalah kondisi dimana cairan mani yang persistensi, atau berulang dengan stimulai seksual minimal sebelum, pada, atau sesaat setelah penetrasi, dimana seseorang tersebut belum menginginkannya atau lebih awal dari yang diharapkan.

Hal ini, biasanya akan menyebabkan ketidakpuasan seksual pada pasangan.
Umumnya, ini terkait dengan keluhan psikologis, terutama kecemasan kinerja seksual dan perasaan bersalah. Selain itu, beberapa penyebab lain ejakulasi dini, yakni, gangguan biologis seperti menderita disfungsi ereksi, gangguan pada hormon, gangguan tiroid, peradangan atau infeksi pada prostat atau uretra, dan cedera pada bagian kemaluan.

Nah, berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini:
  1. Ambil napas dalam-dalam Mengambil napas dalam-dalam, merupakan salah satu bentuk terapi atau meditasi yang dapat membantu mengontrol gairah dan ketegangan yang menyebabkan ejakulasi dini.  Lalu, perhatikan apakah hal tersebut dapat menghindari ejakulasi dini atau tidak. Cobalah untuk ambil napas dalam-dalam selama lima detik lalu hembuskan, dan lakukan berulang. Anda bisa mencoba hal tersebut selama lima menit dengan irama yang benar, dapat membantu Anda saat bercinta.
  2. Metode stop and start Metode stop and start ini adalah metode dimana Anda bisa mencobanya untuk melakukan sendiri. Maksudnya, dengan melakukan masturbasi sendiri hingga mencapai orgasme. Dengan begitu, Anda akan belajar untuk menahan orgasme lebih lama dari biasanya. Jika metode tersebut dilakukan, Anda bakal terbiasa untuk orgasme lebih lama dan menghilangkan ejakulasi dini sedikit demi sedikit.
  3. Metode squeeze Metode ini bisa Anda lakukan dengan bantuan pasangan Anda. Caranya salah satu dari tangan Anda menekan pangkal �mister P� pada saat akan orgasme.
  4. Latihan kegel Latihan kegel tidak hanya diperuntukan bagi wanita, para pria pun bisa melakukan hal tersebut. tak ada metode yang lebih baik dari memperkuat daerah pinggul dan membuat otot pubococcygeus (otot PC) menjadi lebih kuat, dimana otot tersebut dapat membantu mengontrol ejakulasi. Nah, untuk melakukan latihan kegel, Anda perlu mengepalkan dan melepaskan otot PC berulang kali selama 10 detik. Lakukan selama tiga kali dengan jeda waktu 10 detik diantaranya.
  5. Obat-obatan Beberapa obat bisa menjadi pilihan Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Namun, sebelum mengonsumsinya, Anda harus berkonsultasi lebih dulu pada dokter untuk menghindari efek samping atau hal-hal yang tidak diinginkan.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Beberapa obat tersebut diantaranya seperti Prozac dan Zoloft SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor. obat-obatan tersebut dapat Anda konsumsi beberapa jam sebelum melakukan aktivitas seksual dengan pasangan. Namun, konsumsi obat ini harus dengan resep dokter spesialis. Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan enggan setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh). http://obatejakulasidinicengplus.com/

link text, link text, link text, link text, link text, link text, link text, link text, link text, link textlink textlink textlink textlink text, link text, link text,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar